Home > Ragam Berita > Nasional > Teriakan Ahok Maling Bergema Saat FBR Lakukan Demo Didepan Gedung KPK

Teriakan Ahok Maling Bergema Saat FBR Lakukan Demo Didepan Gedung KPK

Jakarta – Ahok memang telah datang memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan kasus dugaan korupsi atas pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Pria bernama Basuki Tjahaja Purnama itu memang tampak datang ke gedung KPK dnegan menggunakan baju batik dan para pendemo pun juga tampak berada di sekiataran gedung tersebut.

Teriakan Ahok Maling Bergema Saat FBR Lakukan Demo Didepan Gedung KPK

Seperti pantauan tim harianindo, Selasa (12/4/2016), terdapat puluhan pendemo yang berasal dari Forum Betawi Rempug (FBR) dan mereka selalu meneriakkan kata-kata “Ahok Maling, Ahok Maling”. Salah satu pendemo pun juga melakukan orasi dan menyatakan bahwa rumah sakit adalah tempat untuk ngurus orang sakit namun masih saja dikorupsi oelh karena itu dimanakah letak hati nuraninya, sehingga kasus in ibukan sekedar maling lagi, namun lebih parah dari maling.

Selain meneriakkan kata maling, para anggota FBR in ijuga membawa atribut dan bendera mereka serta kompak mengenakan baju yang bertuliskan KTP Gue Bukan Buat Ahok. Memang, demo ini pun bisa dibilang sarat politis karena tujuan mereka yang menuntut Ahok terkait Sumber waras, namun kompakan memakai baju KTP Gue Bukan Ahok bisa dibilang bukan hal yang berkaitan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis