Home > Olahraga > Bola > AC Milan Resmi Pecat Sinisa Mihajlovic

AC Milan Resmi Pecat Sinisa Mihajlovic

Milan – AC Milan secara resmi mengakhiri hubungan kerja sama dengan Sinisa Mihajlovic lewat sebuah pengumuman di situs resmi pada Selasa (12/4/2016). Pelatih kelahiran Serbia itu pun kemudian mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar lewat akun Twitternya.

AC Milan Resmi Pecat Sinisa Mihajlovic

“Terima kasih atas segenap cintanya. Ini merupakan sebuah kehormatan,” ungkap pelatih yang belum genap semusim memimpin Milan tersebut.

Selepas kepergiannya, kursi kepelatihan Milan akan diambil alih oleh Christian Brocchi. Pelatih tim muda Milan ini diyakini bakal mengisi jabatan sebagai pelatih interim sebelum I Rossoneri menunjuk pelatih jangka panjang di musim depan.

Mihajlovic adalah pelatih keempat yang dipecat oleh Silvio Berlusconi dalam dua musim terakhir. Sebelumnya, Massimiliano Allegri, Clarence Seedorf, dan Filippo Inzaghi sempat menaungi kursi kepelatihan di San Siro. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Manchester – Manchester United telah resmi melepas Memphis Depay ke Lyon pada bulan Januari ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis