Home > Hiburan > Gosip > Bella Hadid Jalani Pemotretan Tanpa Memakai Bra

Bella Hadid Jalani Pemotretan Tanpa Memakai Bra

Los Angeles – Belakangan ini Bella Hadid makin menunjukkan bakatnya di dunia modeling dan mengikuti kesuksesan sang kakak Gigi Hadid. Namun belum lama ini Bella menjadi sorotan karena mengunggah sebuah foto super seksi, yang menunjukkan dirinya sedang melakukan sebuah sesi pemotretan tanpa mengenakan bra. Pada bagian caption foto tersebut Bella meminta maaf ke ibunya karena diam-diam menjalani pemotretan super seksi tersebut.

Bella Hadid Jalani Pemotretan Tanpa Memakai Bra

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (13/4/2016), dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram @bellahadid, Bella tampak hanya mengenakan thong berwarna hitam dan kalung mutiara yang melingkar dari leher hingga bagian pinggang. Sementara tangan kanannya menutupi bagian payudara yang terbuka.

Bella Hadid Jalani Pemotretan Tanpa Memakai Bra

“Sorry mama ? Secret project with my dream team @nomadrj and @elizabethsulcer,” tulis Bella di bagian caption foto.

Putri dari Yolanda Foster dan Mohamed Hadid tersebut belum menjelaskan project terbaru apa yang sedang disiapkannya dengan foto topless tersebut.

Bella Hadid memang belum sepopuler Gigi Hadid. Sejak memulai karir di dunia modeling pada 2014, namanya baru meroket di tahun 2015 setelah dipercaya banyak brand terkenal dan desainer untuk menjadi model di beragam pekan mode di dunia. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis