Home > Olahraga > Bola > Prediksi Bola Europa Liverpool vs Borussia Dortmund 15 April 2016

Prediksi Bola Europa Liverpool vs Borussia Dortmund 15 April 2016

Liverpool – Liverpool dan Borussia Dortmund akan kembali bersua di leg kedua Europa League pada Jumat (15/4/2016) dini hari di Anfield. Hasil 1-1 di leg sebelumnya menjadi keuntungan tersendiri bagi The Reds karena hanya membutuhkan hasil seri tanpa gol untuk melaku ke fase semifinal.

Prediksi Bola Europa Liverpool vs Borussia Dortmund 15 April 2016

Namun adalah hal yang kurang bijak jika mengincar hasil seri tanpa gol melawan Dortmund yang tengah on fire di liga domestik. Pasukan Thomas Tuchel belum pernah sekalipun kalah dalam lima laga terakhirnya. Sementara tuan rumah mencatatkan tiga kali seri dan sekali kalah.

Kekuatan lini tengah The Reds akan sedikit berkurang dengan absennya Jordan Henderson akibat cedera lutut di le pertama. Sang kapten bahkan berpotensi untuk tidak bisa tampil hingga akhir musim nanti.

Sementara itu Dortmund hanya kehilangan Neven Subotic yang tengah cedera. Selebihnya, Tuchel bisa menurunkan line-up terbaiknya di Anfield.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir 1-1 sama seperti di leg pertama dan berpotensi lanjut ke babak tambahan bahkan babak adu penalti.

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno; Allen, Can, Milner; Firmino, Sturridge, Coutinho

Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Bender, Hummels, Schmelzer; Weigl, Castro; Durm, Mkhitaryan, Reus; Aubameyang

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...