Home > Olahraga > Bola > Chelsea Goda Sergio Ramos Dengan Uang Mahar Rp 1,1 Triliun

Chelsea Goda Sergio Ramos Dengan Uang Mahar Rp 1,1 Triliun

London – The Blues Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Real Madrid untuk memboyong bek Sergio Ramos. Besaran tawaran diperkirakan sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Chelsea Goda Sergio Ramos Dengan Uang Mahar Rp 1,1 Triliun

Meski kontraknya baru habis pada 2020, muncul laporan pada Maret 2016 lalu jika bek Timnas Spanyol itu minta untuk dijual. Ramos yang saat ini berusia 30 tahun kabarnya telah mengutarakan keinginan untuk pindah dari Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo juga menjadi pemain yang minta untuk dijual.

Penampilan mengesankan Ramos dan berita ketidakpastian di Spanyol itu membuat Chelsea siaga 1. Tidak hanya Chelsea, Manchester United juga menjadi klub Inggris lain yang mengintai Ramos.

Namun, Chelsea tampaknya selangkah lebih maju. Seperti dilansir dari Don Balon (Rabu, 13/4/2016), manajer anyar The Blues, Antonio Conte dikabarkan telah mengidentifikasi Ramos sebagai incarannya. Bek yang identik dengan nomor punggung 4 itu dipercaya dapat memenuhi strategi yang akan dikembangkan Conte di Chelsea yakni 3-4-3. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...