Home > Hiburan > Gosip > Yuni Shara Dikabarkan Telah Nikah Siri Dengan Cyril Raoul Hakim

Yuni Shara Dikabarkan Telah Nikah Siri Dengan Cyril Raoul Hakim

Jakarta – Penyanyi cantik, Yuni Shara, bisa dibilang memiliki kisah rumah tangga yang cukup pelik. Hingga di usianya yang kini telah memasuki 43 tahun, Yuni telah dua kali merasakan pahitnya kegagalan membina rumah tangga, yakni bersama Henry Siahaan dan Raymond Manthey.

Yuni Shara Dikabarkan Telah Nikah Siri Dengan Cyril Raoul Hakim

Namun sepertinya kesendirian itu akan segera berakhir. Pasalnya, belakangan ini Yuni dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Cyril Raoul Hakim. Malahan ada gosip yang menyebutkan jika keduanya telah menjalani pernikahan siri.

Ketika dimintai konfirmasi, kakak kandung dar Krisdayanti hanya memilih untuk bungkam.

“Apaan sih? doakan semuanya. Sedang dijalani,” kata Yuni singkat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2016).

Hubungan spesial antara Yuni dan mantan suami dari Wanda Hamida ini sebenarnya telah cukup lama terdengar. Namun belakangan isu tersebut semakin santer karena keduanya sering terlihat bersama. Pihak keluarga pun nyatanya telah saling mengenal.

Sementara itu, sahabat Yuni, Iis Dahlia pun sudah tahu tentang jalinan cinta Yuni dan juga Chico, sapaan akrab dari Cyril Raoul Hakim. Meski tidak ingin banyak bicara mengenai hubungan Yuni Shara, namun Ia kerap mendukung apapun keputusan dari sang sahabat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis