Home > Hiburan > Gosip > Putri Titian Terkesan Tertutup Terkait Rencana Pernikahannya Dengan Junior Liem

Putri Titian Terkesan Tertutup Terkait Rencana Pernikahannya Dengan Junior Liem

Jakarta – Setelah menjalani prosesi lamaran pada tahun lalu, kapankah pasangan Putri Titian dan Junior Liem akan melangsungkan pernikahan?

Putri Titian Terkesan Tertutup Terkait Rencana Pernikahannya Dengan Junior Liem

“Tanggal nikah? Iyalah saya juga mau dinikahin haha. Pengennya cepet,” ungkap Putri saat ditemui di GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2016).

Ternyata, Tian masih merahasiakannya lantaran keinginan dari pihak orangtua. Meski Tian sadar betul bahwa sebagai publik figur ia harus membagi kabar bahagia tersebut, namun dirinya juga tak bisa menentang keinginan dari orangtuanya.

“Ya request ortu. Ya emang si kita berdua publik figur mestinya ngomong-ngomong tetapi masalah itu dari keluarga jangan disebar ke mananya nanti undangannya banyak,” lanjutnya.

Selain tanggal, terdapat satu hal lagi yang jadi tanda tanya besar di benak publik. Apalagi kalau bukan persiapan pernikahan keduanya. Lagi-lagi, Tian hemat bicara bicara soal persiapan di hari spesial itu.

“Belum bisa ngomong soal persiapan karena segala macamnya belum mateng banget. Dari keluarga sih bilang nanti ada tanggal akan publish. Karena sekarang masih persiapan ini itu jadi belum bisa. Ya pokoknya belum,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Isyana Sarasvati Ingin Gelar Acara Buka Puasa Bersama Para Penggemar

Wah, Isyana Sarasvati Ingin Gelar Acara Buka Puasa Bersama Para Penggemar

Jakarta – Dalam bulan suci Ramadan ini, penyanyi Isyana Sarasvati mengungkapkan keinginannya untuk banyak menghabiskan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis