Home > Ragam Berita > Nasional > Lulung : “Audit BPK Itu Tidak Ada Yang Tidak Bohong”

Lulung : “Audit BPK Itu Tidak Ada Yang Tidak Bohong”

Jakarta – Haji Lulung kembali menjadi bahan cibiran para netizen karena dirinya yang selip lidah alias keceplosan saat berbicara. Jika pada beberapa blan yang lalu Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini salah ucap UPS menjadi USB, maka kali ini si Lulung juga menyebutkan bahwa audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tidak ada yang tak bohong.

Lulung : "Audit BPK Itu Tidak Ada Yang Tidak Bohong"

Ucapan yang membut dirinya dicibir netizen itu terjadi pada saat tampil di acara live yang ditayangkan Kompas TV, Selasa (12/4/2016), bersama-sama dengan Koordinator Divisi Monitoring Pelayanan Publik Indonesia Corruption WAtch (ICW) Febri Hendri. Mereka semua tampil pada saat acara Kompas Petang dengan acara live terkait kasus permasalahan Sumber Waras.

Pda waktu itu, terlihat dialoga diantara Febri dan Haji Lulung ini. Pada saat Febri berkata: “Sekarang pertanyaan saya, kalau menuduh seseorang itu tindak pidana ada korupsi, kita kan harus lihat ada perbuatan non-hukum ada kerugian negara. Sekarang kita tanya Pak Lulung, Pak Lulung punya enggak, bisa enggak terjadi kerugian negara di situ (pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras)?”.

Setelah itu Haji Lulung pun berdiam dulu. Sesaat kemudian menjawab “Oh iya, dong, sekarang begini, kita mau percaya sama BPK atau tidak? BPK itu lembaga audit yang berdasarkan undang-undang didirikan oleh negara. Sekarang audit BPK itu, itu tidak ada yang tidak bohong”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...