Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Isyaratkan Lakukan Penggusuran Lagi Sampai Pilgub DKI 2017

Ahok Isyaratkan Lakukan Penggusuran Lagi Sampai Pilgub DKI 2017

Jakarta – Gubernur DKi Jakarta Basuki Thajaha Purnama atau yang sering terdengar dengan sebutan Ahok, memang lain dengan para calon gubernur lainnya. Jika para calon yang bakal maju di Pilgub DKI 2017 mendatang banyak yang mencari simpati rakyat dan terjun ke jalan, maka hal itu tidak bagi Ahok yang tampaknya akan terus menggusur bangunan liar yang sudah melanggar peraturan pemerintah.

Ahok Isyaratkan Lakukan Penggusuran Lagi Sampai Pilgub DKI 2017

Seperti saat memberikan pidato di acara preview Jakartsa Fashion & Foot Festival (JFFF) di Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/4/2016), Ahok mengataka bahwa KPU pernah mendatanginya dan bilang jika Bapak mau pemilihan pada bulan Februari 2017 dan kalau bisa enam bulan sebelum bulan itu jangan ada penggusuran supaya pihaknya tak repot menentukan jika pemilihan ikut di TPS mana.

Ahok menuturkan bahwa dirinya menjawab [etugas KPU itu dengan berkata jika dirinya meminta maaf karena justru pada bulan September Oktober ini rusunnya yang jadi alan kelbih banyak sehinga dari bulan September sampai Februari akan semakin banyak gusuran. Ahok menambahkan abhwa dirinya tak ada urusannya dengan jabatannya dan hal in ihanya sekedar untk membereskan Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...