Home > Hiburan > Gosip > Nikita Willy Jalani Hubungan Beda Agama Dengan Pacarnya

Nikita Willy Jalani Hubungan Beda Agama Dengan Pacarnya

Jakarta – Belakangan ini hubungan asmara yang dijalin Nikita Willy dengan seorang pengusaha muda asal Bali, Putu Gede atau lebih akrab disapa Tutde, menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan di dunia maya. Apalagi Nikita Willy dan kekasihnya tersebut kerap mengunggah foto-foto mesra di akun media sosial.

Nikita Willy Jalani Hubungan Beda Agama Dengan Pacarnya

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (13/4/2016), meski sudah mulai buka-bukaan di media sosial, hingga saat ini belum ada pernyataan langsung dari Nikita bahwa dirinya kini telah berpacaran dengan Tutde. Tampaknya hal tersebut tak terlepas dari perbedaan keyakinan yang dianut mereka dan kabarnya ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, belum memberikan restu untuk hubungan ini.

Yora memang tidak memberikan alasan spesifik mengapa dirinya belum memberikan restu pada putrinya. Namun yang jelas ketika diwawancara awak media, Yora mengatakan bahwa hubungan Nikita Willy dan Tutde hanya sebatas pertemanan.

Nikita Willy dan Tutde tampaknya cuek dengan tetap mengumbar kemesraan di media sosial. Apalagi belum lama ini Nikita sempat membuat heboh dan dirumorkan telah berpindah agama untuk segera menikah. Namun rumor tersebut langsung dibantang oleh ibunda Nikita Willy. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Promosikan Bisnis Kue Keringnya, Ayu Ting Ting dan Sang Adik Justru Dihujat Karena Ini

Promosikan Bisnis Kue Keringnya, Ayu Ting Ting dan Sang Adik Justru Dihujat Karena Ini

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting sempat mengaku melakukan pemotretan untuk bisnis kuenya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis