Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Pengusaha Laporkan Wanita Emas Terkait Dugaan Penipuan Proyek

Seorang Pengusaha Laporkan Wanita Emas Terkait Dugaan Penipuan Proyek

Jakarta – Perempuan berjuluk ‘Wanita Emas’, Mischa Hasnaeni Moein, dikabarkan telah dilaporkan seorang pengusaha ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penipuan proyek. Politisi perempuan yang telah mendeklarasikan diri untuk maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017 ini diduga terlibat dalam penipuan terkait kasus tender proyek pembangunan jalan di Jayapura.

Seorang Pengusaha Laporkan Wanita Emas Terkait Dugaan Penipuan Proyek

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (13/4/2016), Krishna Murti selaku Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya memberikan konfirmasi terkait laporan yang dilayangkan terhadap Hasnaeni Moein tersebut. Meski demikian saat ini Hasnaeni Moein masih berstatus sebagai saksi.

“Masih jadi saksi,” ungkap Krishna Murti di Jakarta.

Menurut penjelasan Krishna Murti, saat ini penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini. Penyidik juga telah melayangkan surat panggilan sebanyak dua kali kepada ‘Wanita Emas’ yang telah mencalonkan diri dalam bursa pencalonan gubernur DKI tersebut.

“Sudah dua kali dipanggil, tapi belum pernah datang,” pungkas Krishna Murti.

Kasus ini sendiri bermula pada Mei 2014 silam, dimana korban merupakan Direktur Utama PT. Trikora Cipta Karya Jaya. Saat itu korban dijanjikan akan menang dalam lelang tender pembangunan dua ruas jalan di Jayapura. Namun akhirnya ptender proyek pembangunan jalan itu jatuh ke perusahaan lain. Korban akhirnya memutuskan untuk melaporkan kasus penipuan ini ke Polda Metro Jaya pada November 2014, namun hingga kini kasus tersebut masih belum selesai diusut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Yogyakarta – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif ternyata ...