Home > Olahraga > Bola > Aksi Andy Carroll Bikin Pertahanan Manchester United Khawatir

Aksi Andy Carroll Bikin Pertahanan Manchester United Khawatir

Manchester – Andy Carroll memang bermain sangat apik. Yang terakhir, dia membikin tiga gol ke gawang Arsenal. Hal tersebut pun membuat kubu Manchester United ketar-ketir.

Aksi Andy Carroll Bikin Pertahanan Manchester United Khawatir

Louis van Gaal mengungkapkan, lini belakang timnya belum siap bersua sang bomber. Akhirnya, dia mendapatkan menemukan formula tepat untuk mengilangkan rasa.

”Saya sudah melihat pertunjukkan Carroll, dan saya pikir masalah terbesar kami adalah bagaimana menjalin komunikasi lebih baik antara pemain bertahan. Kami kalah dari Tottenham karena bek sentral kami gagal menjaga konsentrasi,” beber Van Gaal sebagaimana diberitakan BBC pada Rabu (13/4/2016).

Sementara itu, Manajer West Ham United Slaven Bilic menilai aksi Carroll adalah buah dari konsistensi di zona latihan. ”Dia selalu tampil dominan di depan saat latihan. Hal itu pun terjadi di lapangan. Ketajamannya akan berlanjut saat kami berebut satu tempat ke semi final Piala FA,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, West Ham United bakal bertemu Manchester United pada laga replay perempat final Piala FA, Kamis dini hari (14/4/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis