Home > Ragam Berita > Nasional > Wakil Ketua Komisi III DPR Sindir Gaya Kepemimpinan Ahok Yang Anti Kritik

Wakil Ketua Komisi III DPR Sindir Gaya Kepemimpinan Ahok Yang Anti Kritik

Jakarta – Desmond J Mahesa, Wakil ketua Komisi III DPR mengkritik Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena merasa dirinya lah yang paling benar terkait data pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Wakil Ketua Komisi III DPR Sindir Gaya Kepemimpinan Ahok Yang Anti Kritik

Desmond mengatakan, bagaimanapun juga Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI merupakan auditor negara yang mempunyai kekuatan hukum. Tidak mungkin BPK apabila dalam mengeluarkan hasil temuannya, BPK membawa-bawa unsur politis.

“Jadi seorang pemimpin itu tidak boleh merasa benar sendiri dan anti-kritik. Temuan BPK itu harus dihormati, karena itu auditor negara,” kata Desmond kepada awak media, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Lebih lanjut, Desmod juga mengaku setuju dengan pernyataan Ketua BPK RI Harry Azhar Azis yang meminta adu data pembelian lahan Sumber Waras ke pengadilan, ketimbang hanya berkomentar di media seperti Ahok.

“Itu jawaban paling bagus. Kalau tidak puas, gugat saja. Ya sudah, sekarang sesuai dengan bahasa Ahok saja,” tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sylvi Akan Diperiksa Polisi, Agus : "Aroma Politiknya Terlalu Tinggi"

Sylvi Akan Diperiksa Polisi, Agus : “Aroma Politiknya Terlalu Tinggi”

Jakarta – Kandidat gubernur nomor pemilihan satu DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menilai pemanggilan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis