Home > Teknologi > Gadget > Benarkah Android N Bakal Dirilis Dalam Waktu Dekat?

Benarkah Android N Bakal Dirilis Dalam Waktu Dekat?

Seoul – Pada Maret, Google menginformasikan bahwa Android N tidak memberikan nomor versi kepada publik. Namun, jika diruntut dari versi Android sebelumnya (5.0 untuk Lollipop dan 6.0 untuk Marshmallow), N bakal diansumsikan memakai nomor seri 7.0.

Benarkah Android N Bakal Dirilis Dalam Waktu Dekat?

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Rabu (13/4/2016), beberapa waktu lalu, Samsung memberikan pernyataan mengenai hal tersebut melalui SDK (software development kit). Yakni, fitur MultiWindow kini bisa didapati di perangkat Galaxy. MultiWindow merupakan salah satu yang kompatibel dengan Android N (7.0).

Karena Samsung adalah salah satu mitra terpenting Google, perusahaan Korea Selatan tersebut mungkin besar tahu banyak informasi tentang Android N. Selain itu, nomor seri tersebut tentu tidak lebih penting daripada kepanjangan N. Mungkin, bisa saja Nougat, Nutella Nut roll, dan banyak lagi.

Sementara itu, Android N mungkin besar bakal dirilis akhir 2016. Sebagaimana diketahui, Google belum lama ini merilis Android Marshmallow pada 5 Oktober 2015. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Samsung Galaxy X Batal Dirilis hingga Tahun 2019

Samsung Galaxy X Batal Dirilis hingga Tahun 2019

Jakarta – Bos bisnis Mobile Samsung – DJ Koh mengonfirmasi bahwa peluncuran Galaxy X tertunda ...