Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Jokowi Panggil Menteri ke Istana Bogor untuk Membahas Reshuffle?

Benarkah Jokowi Panggil Menteri ke Istana Bogor untuk Membahas Reshuffle?

Jakarta – Berdasar kabar yang beredar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta sejumlah menteri berkumpul di Istana Bogor. Hal tersebut dilakukan pada Rabu (13/4/2016).

Benarkah Jokowi Panggil Menteri ke Istana Bogor untuk Membahas Reshuffle?

Berdasar keterangan, Presiden Jokowi memang sengaja mengadakan pertemuan tersebut. Tujuannya, pihaknya menghindari awak media. Sebab, perombakan kabinet atau reshuffle sedang hangat diperbincangkan di lingkup istana.

Kecurigaan tersebut pun terbukti. Pada pukul 10.00, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba-tiba membatalkan pertemuan pimpinan dan anggota Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) di Istana Merdeka.

Sementara itu, Isu reshuffle memang semakin santer berembus. Sebab, belum lama ini, sejumlah menteri di Istana Bogor saat malam. Hingga kini, keterangan resmi dari pihak Istana mengenai pertemuan tertutup tersebut belum dapat dikonfirmasi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Jakarta – Penyidik Komisi Pemverantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan membantah kesaksian mantan anggota Komisi II ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis