Home > Ragam Berita > Nasional > Dukungan Petisi Online Terkait IndiHome Terus Bertambah

Dukungan Petisi Online Terkait IndiHome Terus Bertambah

Jakarta – Beberapa user IndiHome terus memberikan dukungannya terhadap petisi di Change.org. Hal tersebut dilakukan terkait dengan buruknya layanan Telkom IndiHome. Isinya, Telkom mengubah secara sepihak terkait kebijakan promo.

Dukungan Petisi Online Terkait IndiHome Terus Bertambah

”Telkom yang semena-mena terhadap pelanggan, mengubah kebijakan Promo dengan sebelah pihak,” tulis judul petisi tersebut.

Kini ada 21.609 pendukung yang menandatangani petisi tersebut. Petisi yang diinisiasi Katsuo Ono tersebut masih dapat ditandatangani pelanggan atau netizen.

Dalam keterangan petisi, Katsuo menginginkan kejelasan Telkom IndiHome terkait kebijakan promo yang diubah sepihak. ”Saya, pelanggan, hanya ingin adanya komunikasi yang jelas dan baik dari pihak Telkom, jangan melakukannya sebelah pihak,” tulisnya.

Selain itu, jika ada perubahan, pikirkan dengan harga yang ditawarkan, apakah sesuai. ”Dalam promo mereka mengatakan Unlimited tanpa FUP dalam paket tersebut. Dengan harga yang sudah ditentukan, setelah berjalan dalam pemakaian, pihak Telkom tiba-tiba mengubah kebijakan yang awalnya unlimited tanpa FUP menjadi unlimited dengan ada FUP,” jelasnya.

Menurut dia, FUP memang membantu dalam menjaga kualitas jaringan. Namun, hal tersebut tidak dapat dilakukan sepihak. ”Sebab, bila ada perubahan kebijakan yang tidak ada dalam promo, itu seolah-olah menipu dengan kertas promo ini,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...