Home > Ragam Berita > Nasional > Dukungan Petisi Online Terkait IndiHome Terus Bertambah

Dukungan Petisi Online Terkait IndiHome Terus Bertambah

Jakarta – Beberapa user IndiHome terus memberikan dukungannya terhadap petisi di Change.org. Hal tersebut dilakukan terkait dengan buruknya layanan Telkom IndiHome. Isinya, Telkom mengubah secara sepihak terkait kebijakan promo.

Dukungan Petisi Online Terkait IndiHome Terus Bertambah

”Telkom yang semena-mena terhadap pelanggan, mengubah kebijakan Promo dengan sebelah pihak,” tulis judul petisi tersebut.

Kini ada 21.609 pendukung yang menandatangani petisi tersebut. Petisi yang diinisiasi Katsuo Ono tersebut masih dapat ditandatangani pelanggan atau netizen.

Dalam keterangan petisi, Katsuo menginginkan kejelasan Telkom IndiHome terkait kebijakan promo yang diubah sepihak. ”Saya, pelanggan, hanya ingin adanya komunikasi yang jelas dan baik dari pihak Telkom, jangan melakukannya sebelah pihak,” tulisnya.

Selain itu, jika ada perubahan, pikirkan dengan harga yang ditawarkan, apakah sesuai. ”Dalam promo mereka mengatakan Unlimited tanpa FUP dalam paket tersebut. Dengan harga yang sudah ditentukan, setelah berjalan dalam pemakaian, pihak Telkom tiba-tiba mengubah kebijakan yang awalnya unlimited tanpa FUP menjadi unlimited dengan ada FUP,” jelasnya.

Menurut dia, FUP memang membantu dalam menjaga kualitas jaringan. Namun, hal tersebut tidak dapat dilakukan sepihak. ”Sebab, bila ada perubahan kebijakan yang tidak ada dalam promo, itu seolah-olah menipu dengan kertas promo ini,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Telah Tetapkan Tersangka Ketiga Dalam Kasus Korupsi E-KTP

KPK Telah Tetapkan Tersangka Ketiga Dalam Kasus Korupsi E-KTP

Jakarta – Setelah menetepakan dua tersangak, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menetapkan tersangka ketiga, yakni ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis