Home > Hiburan > Gosip > Karyawan Mengakui Raffi Ahmad Sebagai Bos Yang Baik Dan Tidak Sombong

Karyawan Mengakui Raffi Ahmad Sebagai Bos Yang Baik Dan Tidak Sombong

Jakarta – Bisnis yang dimiliki oleh seorang Raffi Ahmad tergolong cukup banyak di usianya yang masih muda. Pria kelahiran Bandung tersebut juga telah membawahi banyak sekali karyawan yang mengurusi semua bisnisnya.

Karyawan Mengakui Raffi Ahmad Sebagai Bos Yang Baik Dan Tidak Sombong

Salah satunya adalah Fuad Irfan. Fuad merupakan karyawan Raffi yang bekerja di bakmi Raja Nikmat (RN). Laki-laki berusia 24 tahun tersebut telah empat bulan bekerja di bakmi Raja Nikmat. Meski belum terbilang lama, Fuad mengaku sudah sangat nyaman bekerja bersama Raffi.

“Saya nyaman keberadaan saya di sini. Meskipun wilayah saya di Cengkareng,” ujar Fuad, saat berbincang-bincang dengan Kapanlagi.com, Prapanca, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Fuad juga mengungkapkan jika dari sisi penghasilan dirinya telah mendapatkan penghasilan bulanan yang sudah cukup apabila dibandingkan dengan tempatnya bekerja terdahulu.

“Cukup lah. Kalo kotor 4 sampe 5 (juta) lah,” katanya.

Selain mendapatkan upah yang layak, ia mengungkapkan jika Raffi adalah sosok bos yang amat baik terhadap karyawannya. Raffi juga tidak sombong meski dirinya adalah artis terkenal di Indonesia.

“Dia baik banget, nggak sombong,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Jakarta – Baru-baru ini, kembali digelar sebuah sidang perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. ...