Home > Teknologi > Gadget > HTC 10 Bakal Gunakan Casing Ice View

HTC 10 Bakal Gunakan Casing Ice View

Taipe โ€“ HTC resmi merilis HTC 10 dengan chipset teranyar Qualcomm. Yakni, Snapdragon 820. Teknologi tersebut bakal menjadi pesaing smartphone high-end vendor-vendor rival. Namun, selain jeroannya mumpuni, perusahaan Taiwan tersebut berinovasi dengan casing handset.

HTC 10 Bakal Gunakan Casing Ice View

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Rabu (13/4/2016),HTC bakal menggunakan casing ice view. Efeknya, memberikan layar penuh tanpa gangguan. Casing tersebut berbeda dari Dot View yang tidak mewajibkan pengguna mengintip notifikasi yang mereka lewatkan.

Berdasar informasi, casing tersebut masih memiliki bentuk flip-out. Sisi depan menampilkan bahan seperti matte. Hal tersebut membuat Anda dapat melihat layar secara langsung karena tembus pandang. Selain itu, Anda dapat memakai telepon saat layar dilindungi dan casing aktif.

Fine tune pada casing ini pun dapat di-setting lewat aplikasi yang khusus Ice View. Anda Time-out serta penyesuaian gesture pun dapat disesuaikan.

Sementara itu, casing Ice View untuk HTC 10 bakal tersedia saat ponsel dirilis pada awal Mei. Harganya pun mencapai USD 50 atau sekitar Rp 650 ribuan. (Tita Yanuantari โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

Jakarta – Distributor resmi produk Apple di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, mengeluarkan pengumuman bahwa iPhone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis