Home > Hiburan > Gosip > Soraya Larasati Mengaku Sempat Dijauhi Teman Saat Memakai Hijab

Soraya Larasati Mengaku Sempat Dijauhi Teman Saat Memakai Hijab

Surabaya – Saat awal berhijab sekitar dua tahun lalu, Soraya Larasati mendapat banyak ujian. Yang pertama, berkurangnya tawaran main sinetron.

Soraya Larasati Mengaku Sempat Dijauhi Teman Saat Memakai Hijab

Menurut dia, itu adalah sebuah konsekuensi. Namun, dirinya mengatu tidak masalah. ”Prioritasnya kan berbeda. Sekarang lebih banyak untuk keluarga, khususnya mendampingi tumbuh kembang anak,” kata aktris yang namanya kondang lewat karakter antagonis di sejumlah tayangan FTV tersebut.

Juri di kontes Puteri Muslimah Indonesia (Indosiar) yang diselenggarakan di Grand City Mall Surabaya itu menjelaskan, sang suami adalah salah seorang yang mendorong dirinya berhijab. ”Dia bilang kalau mau beribadah itu jangan setengah-setengah,” tambahnya.

Selain itu, setelah berhijab, Laras –sapaannya– pun ditinggal teman-temannya. ”Awalnya, saya diolok-olok. Mereka tidak yakin dengan keputusan itu,” katanya.

Namun, Laras tidak merasa kehilangan karena dirinya tetap kukuh berhijab. ”Justru, dari situ, kan ketahuan siapa teman-teman saya yang sebetulnya,” kata perempuan kelahiran 11 Juni 1986 tersebut dengan enteng. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Bareng Nagita Slavina, Istri Eko Patrio Langsung Diserang Balajaer

Unggah Foto Bareng Nagita Slavina, Istri Eko Patrio Langsung Diserang Balajaer

Jakarta – Baru-baru ini, istri Eko Patrio, Viona Rosalina, diserang oleh fans fanatik Ayu Ting ...