Home > Teknologi > Gadget > Ingin Rilis Phablet Baru, Xiaomi Lakukan Voting Nama ke Konsumen

Ingin Rilis Phablet Baru, Xiaomi Lakukan Voting Nama ke Konsumen

Beijing – Setelah sukses merilis sederet produk smartphone canggih dengan harga yang cukup terjangkau, kini Xiaomi ingin mencoba mengembangkan sayap dengan merilis perangkat lebih besar, yakni phablet. Uniknya, sebelum merilis phablet ini, Xiaomi lebih dulu melakukan voting ke konsumen untuk memilih nama produk terbaru ini.

Ingin Rilis Phablet Baru, Xiaomi Lakukan Voting Nama ke Konsumen

Seperti dilansir dari GizmoChina, Rabu (13/4/2016), Xiaomi sendiri belum lama ini baru mengkonfirmasi peluncuran smartphone dengan layar lebih besar alias phablet. Perusahaan gadget yang berbasis di Tiongkok ini menyediakan empat nama yang dapat dipilih konsumen, yakni Xiaomi Max, Xiaomi Pro, Xiaomi Plus dan Xiaomi Big.

Dari vote yang diadakan Xiaomi itu, Xiaomi Big menjadi nama yang terbanyak dipilih dengan jumlah vote mencapai 13.000 orang. Nama Xiaomi Max menempati posisi favorit kedua dengan jumlah 11.700 orang, sementara Pro dan Plus tertinggal jauh.

Seperti yang diketahui, saat ini perangkat Xiaomi Mi Note masih menjadi gadget dengan layar terbesar besutan Xiaomi yang dirilis tahun lalu. Jika Xiaomi ingin mengeluarkan perangkat yang lebih besar, kemungkinan akan diluncurkan dengan bentang layar 6-inch. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Google Pixel 2 Dikabarkan Bakal Pakai Sistem Android O

Google Pixel 2 Dikabarkan Bakal Pakai Sistem Android O

Jakarta – Google dikabarkan bakal merilis smartphone terbaru. Gadget tersebut berinisial Tianmen. Informasi tersebut telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis