Home > Hiburan > Film > Sinetron Rahasia Cinta Masuki Episode Terakhir Dan Tamat Pekan Ini

Sinetron Rahasia Cinta Masuki Episode Terakhir Dan Tamat Pekan Ini

Jakarta – Sinetron Rahasia Cinta tayangan SCTV bakal menayangkan episode terakhir pekan ini. Hal tersebut terkuak dari Instagram salah seorang aktris pendukung, Cut Keke.

Sinetron Rahasia Cinta Masuki Episode Terakhir Dan Tamat Pekan Ini

Dalam film tersebut, dia memainkan peran sebagai Maura. Diaini menuliskan perpisahan dengan pemain Rahasia Cinta di akun Instagram.

”Senang bgt bisa punya keluarga baru bersama teman2 yg terlibat Di Rahasia Cinta. suka,duka, tawa, canda setiap hari kita rasakan sedih juga harus berpisah tp berakhirnya sinetron itu sudah biasa. tp jgn berakhir persahabatan kita dan semoga kita masih bisa ketemu di produksi yg lain tetap semangat semua nya u melangkah lagi kedepan dan semoga kalian akan selalu sukses Amin yra. see you all casting n kru,” tulisnya sebagaimana pantauan Harian Indo pada Rabu (11/4/2016).

Selain itu, Ponco Buwono yang juga ikut berakting di sinetron Rahasia Cinta pun membenarkan adanya episode terakhir. ”Rahasia Cinta minggu ini selesai, hr jumat adalah tayangan terakhir..utk pencinta RC makasih ya udh ngikutin terus & utk teman2 pemain RC sukses terus dan sampai ketemu yaa,” tulisnya di Instagram

Sebagaimana diketahui, Rahasia Cinta telah disiarkan di SCTV sejak 1 Februari 2016. Sinetron tersebut awalnya memainkan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sebagai pemeran utama.
Namun, di episode 55, keduanya pergi. Alasannya, Chelsea kini hamil tiga bulan. Tubuhnya pun tidak kuat jika harus melakoni syuting.

Anda penasaran dengan episode terakhirnya? Jangan sampai terlewat, ya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...