Home > Ragam Berita > Nasional > Menhan Menilai Zaskia Gotik Tak Pantas Jadi Duta Pancasila

Menhan Menilai Zaskia Gotik Tak Pantas Jadi Duta Pancasila

Jakarta – Beberapa waktu lalu, nama Zaskia Gotik terseret kasus pelecehan pancasila. Nah, kini dia menjadi duta pancasila.

Menhan Menilai Zaskia Gotik Tak Pantas Jadi Duta Pancasila

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu pun merasa pedangdut terseut tidak sepantasnya dinobatkan sebagai duta pancasila. Sebab, dia pernah tersandung kasus dugaan penghinaan lambang negara.

Ryamizard mengungkapkan, masyarakat kecewa dan menolak penobatan itu. Sebab, Zaskia adalah aktris yang tidak paham tentang arti Pancasila. Dia menganalogikan bahwa Zaskia adalah seorang pasien yang membutuhkan perawatan untuk disembuhkan.

”Dia itu (Zaskia), bukan dokter (mengajari), marahlah orang. Bukan begitu (diangkat jadi duta Pancasila). Dia itu pasien. Kita ini sebagai dokter. Kita sembuhin, bukan dia yang jadi dokter,” ujarnya kepada media Rabu (13/4/2016).

Sebagaimana diberitakan, Zaskia Gotik tersandung kasus penghinaan lambang negara. Dia pun harus berhadapan dengan pihak berwajib. Hinaan tersebut diucapkan Zaskia di sebuah acara di stasiun tv swasta. Dia menyebut sila ke lima adalah bebek nungging. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis