Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Emas Merasa Difitnah Terkait Pemberitaan Tuduhan Terlibat Kasus Penipuan

Wanita Emas Merasa Difitnah Terkait Pemberitaan Tuduhan Terlibat Kasus Penipuan

Jakarta – Hasnaeni Moein memang sudah dilaporkan oleh salah satu pengusaha terkait masalah proyek pembangunan jalan di Jayapura. Saat ini kasusnya pun juga sudah dilaporkan kepada polisi dan sang perempuan berjuluk Wanita Emas ini mangkir panggilan dua kali dari pihak penyidik.

Wanita Emas Merasa Difitnah Terkait Pemberitaan Tuduhan Terlibat Kasus Penipuan

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Rabu (13/4/2016), Hasnaeni Moein mengatakan bahwa dirinya tak kenal dengan Abu Syarief dan ada hari ini pengacaranya dan dia pun ingin melaporkan balik ke Polda Metro Jaya karena sudah memfitnah. Wanita Emas menambahkan abhwa dirinya juga ingin ke Peradi karena menurutnya ini kok pengacara bisa begitu dan tak sesuai kode etik.

Hasnaeni Moein memang dilaporkan pada tahun 2014 silam karena kasus tender proyek jalan di Jayapura dan sat itu korban dijanjikan akan menang tender dalam sanggahan banding lelang proyek pembangnan 2 ruas jalan. Oleh karena itu, sebagai pelicin, Abu Syarief pun sudah memberikan uang sebesar Rp 900juta kepada Hasnaeni serta, iPhone sebanyak 6 buah. Namun, semua tuduhan ini pun dianggap fitnah oleh Hasnaeni. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Tegaskan Kasus Habib Rizieq Tidak Akan Dihentikan

Kapolri Tegaskan Kasus Habib Rizieq Tidak Akan Dihentikan

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian meyebutkan bahwa kasus dugaan pornografi yang menjerat nama pimpinan ...