Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Blak-blakan Tantang Anggota BPK Saksikan Dirinya Menjadi Presiden

Ahok Blak-blakan Tantang Anggota BPK Saksikan Dirinya Menjadi Presiden

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok memang sudah dipanggil oleh KPK terkait permasalahan Sumber Waras lusa kemarin. Pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama in ipun menyatakan jika ada yang janggal dengan proses audit Badan Pemeriksa Keuangan terkait proses pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras namun dirinya berniat takkan menggugat BPK atas kejanggalan itu.

Ahok Blak-blakan Tantang Anggota BPK Saksikan Dirinya Menjadi Presiden

Seperti saat berbicara di Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/4/2016), Ahok mengatakan bahwa akan pecuma jika menggugat karena dia Tuhan Allah kok di Indonesia. Ahok pun menambahkan bahwa dirinya menantang yang duduk di BPK apakah berani untuk membuktikan hartanya dari mana dan jangan ngomong asal di republik ini.

Ahok pun menegaskan bahwa dirinya sempat untuk bilang ke salah satu auditor BPK dengan berkata: “Kamu dari BPK ya? Salam itu sama salah satu ketua BPK Prof Eddy. Salam sama beliau. Bilangin, Ahok doakan dia umur panjang, untuk lihat Ahok jadi presiden. Supaya saya berantas munafik-munafik yang enggak bisa buktikan (hasil audit). Aku begituin”.

Ahok pun bertekad jika suatu saat dirinya menjadi presiden, maka akan memberantas tuntas praktek korupsi dan manipulasi para pejabat yang curang dan nakal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis