Home > Ragam Berita > Nasional > Eggi Sudjana Akan Laporkan Ahok Ke MUI Dengan Tuduhan Lecehkan Surat Al Maidah

Eggi Sudjana Akan Laporkan Ahok Ke MUI Dengan Tuduhan Lecehkan Surat Al Maidah

Jakarta – Pengacara senior yang mana juga menjabat sebahai Pembina Advokat Cinta Tanag Air (ACTA) Eggi Sudjana berniat untuk mengadukan Ahok ke Majelis Ulama Indonesia (MUI). Eggi berpendapat bahwa Ahok sudah melecehkan surat Al Maidah yang memang saat ini ramai diisukan dan diberitakan di sosial media dalam memilih pemimpin.

Eggi Sudjana Akan Laporkan Ahok Ke MUI Dengan Tuduhan Lecehkan Surat Al Maidah

Seperti saat berbicara di Jakarta, Rabu (13/4/2016), Eggi mengatakan bahwa pihaknya akan melaporkan ini kepada MUI untuk dapat mengambil langkah-langkah ke depan. Ahok sndiri sebelumnya mengakui sudah sering mendapatkan tekanan dan lawanan dari lawan politijnya dengan berkiblat pada surat Al Maidah ayat 51 yang menjelaskan dilarang memilih pemimpin dari orang-orang beragama Yahudi dan Nasrani.

Ahok waktu itu pun menafsirkan ayat itu dan mengaku hafal dengan ayat itu karena sudah sering dishare di media untuk dijadikan patokan dan sebagian orang memang jadi terpengaruh. Atas pernyataan dari AHok itulah pengacara ACTA lainnya, Agustiar, merasa bahwa sang Gubernur DKI ini tak pantas untuk menafsirkan Al Quran terlbih diirnya yang berasal dari non muslim.

Agustiar bahkan mengungkapkan bahwa Ahok in isudah menafsirkan surat AL Maidah ayat 51 dengan tidak benar dan bahkan condong membela diri sendiri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis