Home > Ragam Berita > Nasional > Dhani Mengaku Telah Mendapat Dukungan Hary Tanoe Untuk Lawan Ahok

Dhani Mengaku Telah Mendapat Dukungan Hary Tanoe Untuk Lawan Ahok

Jakarta – Ahmad Dhani memang saat ini sdang gencar untuk dapat bergerilya terkait dengan keinginannya maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Oleh karena itu, pentolan dari grup Dewa 19 ini pun sudah mendaftarkan diri sebagai cagub dengan melamar ke berbagai partai seperti PDIP dan juga Demokrat.

Dhani Mengaku Telah Mendapat Dukungan Hary Tanoe Untuk Lawan Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (13/4/2016), Ahmad Dhani mengatakna bahwa dirinya daftar di semua partai, PDIP, Demokrat pun juga dimasukin karena dirinya diberikan formulir maka ya diisi saja. Bapak empat anak ini menambahkan bahwa dirinya pun juga didukung oleh beberapa pengusaha, yang mana salah satunya adlaah Hary Tanoedoedibjo yang mendukungnya penuh.

Sbelumnya , Ahmad Dhani memang bergerilya ke beberapa media ataupun rekan politik semenjak PKB mengusungnya dulu. Namun, sejauh ini, Skjen PKB mengatakan jika Ahmad Dhani hanyalah alternatif karena sudah lama menjadi bagian PKB, sehingga jika surveinya bagus maka dicalonkan, namun jika jelek maka akan calonkan yang lain. Sedangkan Dhani bisa untuk dijadikan wakilnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis