Home > Olahraga > Bola > Hasil Benfica vs Bayern Munchen 2-2, Seri Saja Tak Cukup

Hasil Benfica vs Bayern Munchen 2-2, Seri Saja Tak Cukup

Lisboa – Benfica gagal untuk emmbuat kejutan pada leg kedua perempat final Luga Champions setelah mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Bayern Munchen pada laga yang dimainkan di Estadio Da Luz, Kamis (14/4/2016). Dengan hasil ini maka Bayern Munchen mampu lolos ke babak semifinal dan akan menantang tiga tim lainnya yang sudah memastikan diri lolos, yakni Man City dan juga Duo Madrid.

Hasil Benfica vs Bayern Munchen 2-2, Seri Saja Tak Cukup

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off sejatinya Benfica mampu tampil dengan determinasi tinggi dan cukup menyultkan Bayern Munchen. Pada menit ke 27, Raul Jimenez sukses membuat para suporter tuan rumah bersorak lewat gol yang dicetaknya. Namun, Gol dari Arturo Vidal di menit ke 38 menutup babak pertama ini dengan skor 2-2.

Usai jeda, Bayern Munchen tampaknya tak mau kecolongan lagi dan mencoba mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, pada menit ke 52, Thomas Mueller mampu membalikkan kedudukan untuk tim tamu. Benfica senidir sempat menyamakan kedudukan di menit ke 76 melalui Talisca, namun sayang hasil seri 2-2 in itak mampu membawa Benfica untuk lolos ke babak empat besar UCL. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...