London – Antonio Conte memang sudah diresmikan oleh Chelsea untuk menangani para pemainnya mulai musim depan. Oleh karena itu, mulai saat ini pun desus-desus mengenai siapa saja pemain incaran yang akan dipilih Conte sudah merebak di media dan salah satu sosok yang ingin untuk diboyong oleh pelatih asal Italia itu adalah Alvaro Morata.

Conte Mulai Lirik Alvaro Morata

Seperti yang dilansir Calciomercato, Antonio Conte saat ini sudah menujukan targetnya kepada Morata yang memang mampu tampil memukau bersama dengan Juventus meski kerap turun dari bangku cadangan. Namun, usai penampilannya di beberapa laga terakhir Juve dan keganasannya saat melawan Bayern Mucnhen membuat sang pemain asal Spanyol itu diperebutkan oleh banyak klub.

Tak hanya Chelsea, klub lamanya Real Madrid pun juga ingin untuk memulangkan sang pemain didikannya itu. Selain Madrid, Arsenal pun juga ingin untuk mendatangkan servisnya, bahkan Alexis Sanchez kabarnya secara personal sudah memberikan nasehat kepada Wenger untuk dapat mendatangkan Morata ke Arsenal. Morata snediri di musim in isudah mencetak 10 gol untuk Juventus di seluruh komptisi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)