Home > Olahraga > Bola > Demi Pellegrini, Manchester City Akan All Out di Liga Champions

Demi Pellegrini, Manchester City Akan All Out di Liga Champions

Manchester – Sergio Aguero memang senang atas capaian klubnya Man City di musim ini yang mampu lolos ke semifinal Liga Champions untuk yang pertama kali sepanjang sejarah klub. Namun, pada babak empat besar nanti, mereka akan dihadapkan dengan tiga tim raksasa lainnya yakni Atletico, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

Demi Pellegrini, Manchester City Akan All Out di Liga Champions

Oleh karnea itu, Aguero pun sadar jika babak semifinal pasti akan ebih sulit namun peman asal Argentina itu menegaskan bahwa para pemain Manchester Ciy akan habis-habisan untuk dapat meraih hasil yang terbaik, khususnya dipersembahkan untuk Pellegrini. Seperti yang dilansir Bt Sport, Rabu (13/4/2016), Aguero mengatakan bahwa akan menjadi hal penting bagi Pellergini serta semua pemain Manchester City.

Aguero mengungkapkan bahwa Liga Champions ini adalah hal yang sangat penting bagi Pellegrini karena dirinya tahu takkan ada di tim in ilagi di musim depan. Oleh karena itu, Aguero pun bisa membayangkan bahwa pelatihnya itu akan teramat sangat senang jika bisa untuk meraih trofi Liga Champions untuk yang pertama kali bagi Man City. Aguero pun berharap jika timnya ini bisa melangkah untuk lebih jauh lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...