Home > Olahraga > Bola > Kalahkan West Ham, MU Hadapi Everton di Semifinal Piala FA

Kalahkan West Ham, MU Hadapi Everton di Semifinal Piala FA

London – Manchester United mampu bangkit dari keterpurukan setelah mampu menag 1-2 atas tuan rumah West Ham United pada pertandingan yang dilangsungkan di Boleyn Ground, Kamis (14/4/2016). Dengan hasil ini pula maka MU pun sudah dinanti oleh Everton di babak semifinal Piala FA ini sekaligus akan menjadi laga big match di ajang teruta di Inggris ini.

Kalahkan West Ham, MU Hadapi Everton di Semifinal Piala FA

Berdasarkan pantauan tim, sejak kick off dimulai kedua tim bermain dengan cukup gterbuka dan beberapa kali mampu menciptakan peluang yang berbahaya. Namun, sangat disayangkan jika selama empat puluh lima menit ini tak ada gol yang tercipta dan skkor kaca mata berakhir sampai turun minum.

Usai jeda, MU pun tampaknya mampu tampil lebih beringas, dan hasilnya di menit ke 53 pemain muda mereka MArcus Rashford membuka keunggulan bagi tim tamu. Bahkan, Fellaini mampu mencatatkan namanya di papan skor dengan golnya di menit ke 67.

Tuan rumah sendiri mampu membuka harapan setelan di menit ke 79 James Tomskins mencetak gol sekaligus membuat skor menjadi 1-2. Namun, penampilan cemerlang David De Gea di laga ini membuat West Ham akhirnya harus negkaui kekalahan atas MU dnegan skor 1-2. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...