Home > Olahraga > Bola > Pelatih Barcelona Beri Ucapan Selamat Untuk Atletico Madrid

Pelatih Barcelona Beri Ucapan Selamat Untuk Atletico Madrid

Madrid – Luis Enrique memang menjadi sosok yang saat ini sedang dipusingkan dengan kondisi timnya. Bagaimana tidak, dalam lima laga terakhir yang Barcelona lakoni, tiga kali mengalami kalah dan sekali seri sekaligus hal tersebut berbanding terbalik dengan pencapaian Barca di awal-awal sampai pertengahan musim ini.

Pelatih Barcelona Beri Ucapan Selamat Untuk Atletico Madrid

Pada saat melawan Atletcio Madrid, Kamis (14/4/2016), Barcelona pun harus kembali kalah 2-0 di ajang Liga Champions sekaligus memupus impian mereka untuk kembali meraih treble. Namun, Luis Enrique tampaknya tegar dan berbesar hati dengan kekalahan ini serta memberikan kredit bagi Atletico Madrid.

Seperti saat berbicara dengan reporter usai jalannya laga, Enrique mengatakan bahwa laga ini memang sudah seperti prediksi meski dirinya tak berharap jika Atletico bermain sangat dalam. Mantan pelatih AS Roma ini menambahkan bahwa hari ini bukanlah hari terbaik bagi Barcelona karena kami tampak kesulitan untuk dapat menciptakan peluang.

Enrique pun menegaskan bahwa Barcelona sangat ingin untuk bisa lolos namun apa daya semua sudah terjadi dan Barcelona memberikan selamat kepada Atleico Madrid yang lolos ke babak berikutnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...