Home > Olahraga > Bola > ALba Tegaskan Kekalahan Barcelona Bukan Karena Wasit

ALba Tegaskan Kekalahan Barcelona Bukan Karena Wasit

Madrid – Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, tampak tegar dnegan kekalahan yang diderita oleh timnya dari Atletico Madrid dengan skor 2-0. Kekalahan ini memang membuat Barca harus memupus harapan mereka untuk meraih treble seperti musim lalu, dan di La Liga pun mereka juga harus berjuang keras usai hanya berselisih tiga poin saja saat ini.

ALba Tegaskan Kekalahan Barcelona Bukan Karena Wasit

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (14/4/2016), Jordi Alba mengatakan bahwa pada babak pertama Barca lebih banyk bermain di area sendiri, sedangkan Atletico memiliki pemain yang cepat dan berbahaya. Alba menambahkan bahwa pada babak kedua Barca bermain lebih baik, menguasai laga, dan membuat peluang, namun sayang para pemain tak bisa mencetak gol.

Jordi Alba pun menegaskan bahwa wasit sudah bertugas dengan baik sepanjang pertandigan. Alba menambahkan bahwa wasit memang tampak sudah membuat kesalahan, namun para pemain tak bisa menyalahkannya untuk ketidaklolosan Barcelona namun, memang terkada ada fase yang menguntungkan dan juga merugikan kami dari Barcelona. Alba pun menyatakan bawha wasit tak ada hubungannya dengan kekalahan Barcelona ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Jakarta – Babak semifinal leg pertama UCL musim ini akan dimulai dini hari nanti. Dan ...