Home > Olahraga > Bola > Borussia Dortmund Akan Bermain Menyerang Kontra Liverpool

Borussia Dortmund Akan Bermain Menyerang Kontra Liverpool

Liveprool – Borussia Dortmund memang di musim ini bisa dibilang sebagai tim yang menampilkan permainan full attack nan atraktif yang membuat mereka berada di urutan kedua klasemen sementara Bundesliga. Namun, pada ajang Eropa, pada leg pertama pekan lalu tim asuhan Tuchel ini ditahan imbang Liveprool 1-1, sehingga hal itu seidkit menguntungkan The Reds.

Borussia Dortmund Akan Bermain Menyerang Kontra Liverpool

Namun, Borussia Dortmund tampaknya tetap akan mencoba bermain menyerang walau bermain di Anfield. Seperti saat bebricara di konferensi pers, Rabu 13/4/2016), Thomas Tuchel mengatakan bahwa dirinya tak peduli dengan leg pertama karena dianggapnya bukanlah hal yang menentukan.

Tuchel mengungkapkan bahwa Borussia Dortmund datang ke Anfield untuk emnyerang serta menikmati permainan yang memang ingin dimainkan sehingga tim harus berada di kondisi yang terbaik. Tuchel menamabhakna bahwa Borussia Dortmund datang kesini untuk bermain menyerang dan akan mengambil resiko dengan pola permainannya itu. Tuchel pun menegaskan bahwa dirinya bangga sudah menjadi pelatih dalam situasi yang seperti ini, sehingga jika ini adalah tekanan maka dia pun akan menyukainya dan para pemain sudah siap. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...