Home > Olahraga > Bola > Pelatih Benfica: “Kami Sudah Berjuang dengan Keras”

Pelatih Benfica: “Kami Sudah Berjuang dengan Keras”

Lisabon – Pelatih Benfica, Rui Vitoria, menyebutkan jika anak-anak asuhnya sudah menunjukkan yang terbaik meski akhirnya harus tersingkir di babak perempatfinal Liga Champions pada Kamis (14/4/2016) dini hari tadi.

Pelatih Benfica: "Kami Sudah Berjuang dengan Keras"

Benfica hanya mampu menahan imbang Bayern Munchen dengan skor 2-2 di Stadion Da Luz, Lisabon, Portugal. Dengan demikian Bayern lebih berhak lolos ke fase semifinal karena unggul agregat 3-2.

“Kami berjuang sampai akhir, jadi saya harus mengucapkan selamat kepada pemain saya dan para suporter begitu menakjubkan,” kata Rui Vitória dilansir dari UEFA setelah pertandingan

“Ini adalah pertandingan yang bagus. Kami menghadapi tim yang sangat kuat yang tahu bagaimana mendikte tempo permainan,” kata dia memuji tim besutan Pep Guardiola.

Komentar positif dari Rui Vitória pun disambut gembira pemain Benfica salah satunya Raul Jimenez yang tetap senang kendari gugur.

“Saya senang saya mencetak gol. Kami bahkan memiliki kesempatan untuk membuatnya unggul 2-0, tapi sepak bola memang seperti ini,” kata dia.

“Kami bangga dengan yang kami lakukan. Kami berhasil sampai di tingkat ini dan kami senang dengan apa yang kami lakukan, karena kami menunjukkan kami bisa bersaing dengan tim mana pun,” kata Jimenez yang mencetak salah satu gol Benfica. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Olympiacos, Kamis 19 Oktober 2017

Prediksi Barcelona vs Olympiacos, Kamis 19 Oktober 2017

Jakarta – Tengah pekan ini Liga Champions Eropa akan kembali bergulir, pekan ketiga Grup D ...