Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Gadis ABG Yang Ditawari Menjadi Pemuas Nafsu Pria Hidung Belang

Cerita Gadis ABG Yang Ditawari Menjadi Pemuas Nafsu Pria Hidung Belang

Surabaya – Belum lama ini kembali terungkap bisnis prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Kali ini sang mucikari Teddy Daru Murti memperkerjakan gadis-gadis ABG yang masih berstatus pelajar SMA untuk menjadi pemuas nafsu pria hidung belang.

Cerita Gadis ABG Yang Ditawari Menjadi Pemuas Nafsu Pria Hidung Belang

(Foto: Ilustrasi)

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Kamis (14/4/2016), sang mucikari mencari mangsa para pelajar untuk diperkerjakan lewat Facebook dan mendapat order dari pelanggan melalui BBM. Bisnis haram Teddy ini akhirnya terbongkar oleh Unit PPA Polrestabes Surabaya, yang menangkap Teddy saat membonceng dua remaja perempuan berinisial ELS dan SSL yang masih duduk di kelas X SMA dan berusia 16 tahun.

Pihak Polrestabes Surabaya memang sudah mengincar Teddy selama sepekan terakhir dan saat penangkapan juga diamankan beberapa barang bukti seperti uang tunai Rp. 200 ribu, bukti transfer, serta bukti check-in kamar hotel.

Mucikari yang berusia 33 tahun tersebut mengaku pria yang menjadi pelanggannya berasal dari kalangan biasa di kelas menengah. Namun Teddy membantah bahwa dirinya memaksa para gadis ABG yang dikenal di Facebook untuk terjun dalam dunia prostitusi.

Meski begitu pengakuan Teddy disangkal oleh ELS dan SSL. Dua gadis remaja ini mengaku bahwa mereka memang tergiur tawaran Teddy, namun mereka diberi imbalan yang tidak dijanjikan di awal.

“Kami diberi imbalan tidak seperti yang dijanjikan di awal,” ungkap SSL.

Tak cukup sampai disitu, ELS dan SSL juga mengaku sering dipaksa untuk menjadi ajang pemuas nafsu Teddy sebelum melayani pelanggan lain. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tukang Pijat Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Polisi Periksa CCTV

Tukang Pijat Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Polisi Periksa CCTV

Pekanbaru – Seorang wanita berinisial CA ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di kamar 137 ...