Home > Ragam Berita > Nasional > Peramal Ini Melihat Ada Tanda-tanda Kerusuhan Dari Gejala Alam Yang Terjadi

Peramal Ini Melihat Ada Tanda-tanda Kerusuhan Dari Gejala Alam Yang Terjadi

Jakarta – Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang dinilai makin sering melakukan penggusuran terhadap rakyat miskin di Jakarta, dianggap dapat menjadi salah satu pertanda akan terjadinya gejolak sosial yang berujung pada kerusuhan.

Peramal Ini Melihat Ada Tanda-tanda Kerusuhan Dari Gejala Alam Yang Terjadi

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Kamis (14/4/2016), peringatan tersebut disampaikan oleh peramal dan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas. Menurut hasil terawangan Ki Gendeng, Ahok dihimbau agar dapat menghilangkan sifat arogan, jika tidak maka dikhawatirkan akan timbul aksi kekerasan dan kerusuhan untuk melawan Ahok.

“Dari gejala alam, terlihat adanya tanda-tanda kerusuhan. Ini gejolak sosial yang luar biasa,” ungkap Ki Gendeng.

Ki Gendeng Pamungkas menjelaskan bahwa alam telah memberitahukan adanya tanda-tanda terjadinya kerusuhan yang dipicu oleh aksi arogan Ahok.

“Penggusuran di Luar Batang itu seperti melawan kekuatan laut. Tunggu saja akibat yang akan diterima Ahok,” tambah Ki Gendeng.

Selain itu Ki Gendeng Pamungkas juga melihat adanya arogansi tinggi dari warga etnis Tionghoa dengan keberadaan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Oleh karenanya, Ki Gendeng mengaku tidak kaget jika nantinya akan timbul kerusuhan akibat arogansi yang ditunjukkan Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis