Home > Hiburan > Gosip > Leony Cibir Pihak Yang Menunjuk Zaskia Gotik Sebagai Duta Pancasila

Leony Cibir Pihak Yang Menunjuk Zaskia Gotik Sebagai Duta Pancasila

Jakarta – Mantan penyanyi cilik, leony, tidak bisa menahan kegatalan untuk menyuarakan aspirasinya terkait penunjukkan Zaskia Gotik sebagai duta Pancasila.

Leony Cibir Pihak Yang Menunjuk Zaskia Gotik Sebagai Duta Pancasila

Seperti yang sudah diketahui, Zaskia Gotik adalah pedangdut yang sempat menghina lambang negara tersebut lantaran mengaku tidak mengerti soal Pancasila.

“Sebenernya males komen, tapi gatelll banget ni jempol. Ni yang nunjuk jahat ya… Tuh eneng aja gak ngerti kan harus ngapain, yang ada bikin eneng makin dibully.. Ya tapi ngerti apa saya soal negara ini, saya kan masyarakat biasa, bukan anggota MPR/DPR.. This is just too funny, kita woles aja yooo.. Peace! ✌ (komen yg fun aja ya, no hate). #dutapancasila
#JanganBullyDutaPancasila #JadiinSayaDutaMieAyamPlissss,” tulis Leony (Rabu, 13/4/2016).

Beberapa followers Leony pun menyetujui pernyataannya. Akun enuephyik menulis, “Stju k @leonyvh,,para pjuang kita mati2an memprthankan pncasila,merebut pancasila dri penjajahan,eh ko enak2nya si sasi sasi alias zaskia gotik bilang “bebek nungging” lmbng pncasila”.

Akun jiyeoniehyun_ menulis, “Kemaren2 yang ditegur bu polwan yang ngaku anak jenderal atau apalah itu jadi duta lalulintas gak ya?”. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis