Home > Hiburan > Gosip > Leony Cibir Pihak Yang Menunjuk Zaskia Gotik Sebagai Duta Pancasila

Leony Cibir Pihak Yang Menunjuk Zaskia Gotik Sebagai Duta Pancasila

Jakarta – Mantan penyanyi cilik, leony, tidak bisa menahan kegatalan untuk menyuarakan aspirasinya terkait penunjukkan Zaskia Gotik sebagai duta Pancasila.

Leony Cibir Pihak Yang Menunjuk Zaskia Gotik Sebagai Duta Pancasila

Seperti yang sudah diketahui, Zaskia Gotik adalah pedangdut yang sempat menghina lambang negara tersebut lantaran mengaku tidak mengerti soal Pancasila.

“Sebenernya males komen, tapi gatelll banget ni jempol. Ni yang nunjuk jahat ya… Tuh eneng aja gak ngerti kan harus ngapain, yang ada bikin eneng makin dibully.. Ya tapi ngerti apa saya soal negara ini, saya kan masyarakat biasa, bukan anggota MPR/DPR.. This is just too funny, kita woles aja yooo.. Peace! ✌ (komen yg fun aja ya, no hate). #dutapancasila
#JanganBullyDutaPancasila #JadiinSayaDutaMieAyamPlissss,” tulis Leony (Rabu, 13/4/2016).

Beberapa followers Leony pun menyetujui pernyataannya. Akun enuephyik menulis, “Stju k @leonyvh,,para pjuang kita mati2an memprthankan pncasila,merebut pancasila dri penjajahan,eh ko enak2nya si sasi sasi alias zaskia gotik bilang “bebek nungging” lmbng pncasila”.

Akun jiyeoniehyun_ menulis, “Kemaren2 yang ditegur bu polwan yang ngaku anak jenderal atau apalah itu jadi duta lalulintas gak ya?”. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*