Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Menilai Wajar Jika Zaskia Gotik Tidak Mengerti Pancasila

Ahmad Dhani Menilai Wajar Jika Zaskia Gotik Tidak Mengerti Pancasila

Jakarta – Ahmad Dhani memang tak henti-hentinya berusaha menyerang Ahok dan juga menyindir sang Gubernur DKI Jakarta itu. Beberapa waktu yang lalu mantan suami Maia Estianty ini tampak membela Nikita Mirzani dan juga Zaskia Gotik, serta menambahkan sindiran kepada AHok tentunya.

Ahmad Dhani Menilai Wajar Jika Zaskia Gotik Tidak Mengerti Pancasila

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakan Simatupang, Jakarta, Rabu (13/4/2016), Ahmad Dhani mengatakan bahwa Nikita adalah dia yang milih sehingga jika ada yang bilang Nikita nggak berkualitas maka itu pernyataan mirip Ahok, yang mana suka mengklaim mengada-ada.

Ahmad Dhani menambahkan: ” Dari mana anda menyebutkan Nikita atau Zaskia itu tidak berkualitas? Itu parameternya dari mana? Jangan kayak Ahok yang bicara tidak mendasar. Kalau Zaskia tidak berkualitas, mungkin dia nggak jadi terkenal. Zaskia menurut saya dari sisi industri musik dia berkualitas. Jangan nilai orang dari sisi kayak Nikita belom punya album atau apa nggak berkualitas. Ini bicara industri. Ini adalah pemilihan Dewi Dewi yang genrenya industri, makanya kita cari juri di industri itu”

Terkait kasus penghinaan pancasila, Ahmad Dhani pun membela Zaskia Gothk karena menurutnya Zaskia ngertinya musik, sehingga wajar nggak ngerti pancasila, karena berualitas di bidang musik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis