Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet : “Saya Keberatan Jika Ahok Ikut Andil di Pilkada DKI”

Ratna Sarumpaet : “Saya Keberatan Jika Ahok Ikut Andil di Pilkada DKI”

Jakarta – Ratna Sarumpaet masih terus bersuara nyaring menentang beragam kebijakan yang diambil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan seniman yang juga aktivis perempuan itu menjadi salah seorang yang sangat menentang keikutsertaan Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Ratna Sarumpaet : "Saya Keberatan Jika Ahok Ikut Andil di Pilkada DKI"

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Kamis (14/4/2016), Ratna Sarumpaet menyoroti aksi penggusuran yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta yang dianggapnya mirip dengan gaya kepemimpinan di era Orde Baru. Dimana TNI dilibatkan dalam proses penggusuran, padahal menurut Ratna Sarumpaet TNI seharusnya melindungi rakyat.

“Sama saja dengan orde baru zamannya. Kami mempersoalkan kehadiran TNI seolah menjadi alat kekuasaan, dan harusnya datang beri perlindungan kepada rakyatnya,” ujar Ratna Sarumpaet.


Baca juga:

Ahok Dikritik Karena Lakukan Penggusuran Jelang Bulan Ramadhan

Ki Gendeng Pamungkas : “Kalau Ada Kerusuhan Ini Akibat Ulah Ahok Yang Arogan”

Ratna berharap Ahok tidak lagi terpilih dalam Pilgub DKI 2017 mendatang dan sosok gubernur penggantinya harus melindungi rakyat.

“Saya sangat keberatan dengan apa yang terjadi di Luar Batang. Saya termasuk orang yang keberatan Ahok maju lagi di Pilgub DKI 2017,” pungkas Ratna. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis