Home > Ragam Berita > Nasional > Jatuhi Hukuman Penjara 6 Tahun bagi Pihak Pemotong Kabek Broadband MNC Play

Jatuhi Hukuman Penjara 6 Tahun bagi Pihak Pemotong Kabek Broadband MNC Play

Jakarta – Beberapa waktu lalu, kabel broadband milik MNC Play diputus. Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (Apjatel) memberikann tanggapannya. Menurut mereka, insiden tersebut sungguh sangat disayangkan.

Jatuhi Hukuman Penjara 6 Tahun bagi Pihak Pemotong Kabek Broadband MNC Play

Ketua umum Apjatel Lukman Adjam menilai, kejadian tersebut merupakan praktik kotor atau sabotase. ”Apjatel sangat prihatin dan menyayangkan. Dalam pasal 47 Undang-Uundang 36 Tahun 1999, ada sanksi pidana terkait hal tersebut,” jelas Lukman.

Selain itu, pihaknya mengingatkan, ada sanksi pidana bagi pihak yang bertanggung jawab atas kasus tersebut. Yakni, hukuman penjara. Siapa pun perusahaan yang melakukan hal tersebut harus dihukum sesuai dengan ketentuan.

”Sesuai dengan amanat pasal 47 Undang-Undang 36 Tahun 1999, tersangka dapat dipenjara enam tahun dan denda paling banyak Rp 600 juta,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mendagri Tjahjo Kumolo Sebut Ada Tokoh Nasional Yang Anti-Pancasila, Siapa ?

Mendagri Tjahjo Kumolo Sebut Ada Tokoh Nasional Yang Anti-Pancasila, Siapa Yang Dimaksud ?

Jakarta – Baru-baru ini, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo sempat menyebut ada satu tokoh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis