Home > Ragam Berita > Nasional > Guru Agama Cabul Remas Payudara Siswi 13 Tahun

Guru Agama Cabul Remas Payudara Siswi 13 Tahun

Surabaya – Mahmud pantas menyandang status guru bejat. Sebab, siswinya melakukan kesalahan, dia memberikan hukuman dengan meremas payudara. Nah, hal tersebu menimpa empat siswi berusia 12 dan 13 tahun.

Guru Agama Cabul Remas Payudara Siswi 13 Tahun

Kini hukuman penjara 15 tahun menanti warga Bulak Banteng tersebut. Kasusnya pun disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Jaksa Irrene Ulfa menegaskan, Mahmud adalah guru agama di Surabaya Utara. Dia pun membuka les privat di rumah setiap hari. Namun, dari banyak murid, hanya HU, SM, UF, dan SH yang menjadi korban.

Misalnya, HU yang masih berusia 13 tahun. Saat salah pengucapan, sang guru langsung meremas payudara korban. Bahkan, dua pipi korban pun dicium. ”Korban takut karena terdakwa dikenal sebagai pengajar di kampungnya,” jelas Irrene.

Sementara itu, R. Arif Budi Prasetijo, kuasa hukum Mahmud, menampik dakwaan tersebut. Menurut dia, kliennya hanya mencolek dan menepuk lengan. ”Tapi, kadang meleset. Bukan meremas,” ucapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Desak Polisi Usut Guru Yang Diduga Menghina Habib Rizieq

FPI Desak Polisi Usut Guru Yang Diduga Menghina Habib Rizieq

Bandung – Bantuan Hukum Front Pembela Islam (BH-FPI) Jawa Barat mendesak pihak kepolisian untuk mengusut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis