Home > Hiburan > Gosip > Chika Jessica Tak Ingin Berkiblat Lagi Pada Korea Untuk Penampilannya

Chika Jessica Tak Ingin Berkiblat Lagi Pada Korea Untuk Penampilannya

Jakarta – Chika Jessica selama ini dikenal publik sebagai salah satu selebriti muda yang terkesan ceria dan sedikit alay. Dasa kelahiran Bandung ini juga kerap tampil dengan penampilan ala Korea.

Chika Jessica Tak Ingin Berkiblat Lagi Pada Korea Untuk Penampilannya

Namun akhir-akhir ini Chika jarang terlihat tampil dengan dandanan dan fashion ala Korea yag biasa kita lihat dari dirinya. Sosok yang bernama asli Sisca Jessica ini mengaku dirinya memang tengah berusaha untuk mengubah imagenya menjadi wanita dewasa.

“Tak ada lagi acara-acara alay dan gaya Korea-Korea-an. Sekarang aku menjadi wanita anggun dan lebih dewasa,” ujar Chika Jessica saat dihubungi (Rabu, 13/4/2016).

Sejak terlibat dalam enggarapan film Triangle di Youtube dan menjadi co-host untuk program televisi Talk Show Hitam Putih bersama Deddy Corbuzier, dara 27 tahun ini berubah cukup drastis. Tidak ada lagi gaya bercanda yang meletup-letup layaknya seorang presenter remaja.

Mantan kekasih dari Dwi Andhika ini juga diketahui tengah mempersiapkan diri berlatih ilmu bela diri untuk bertarung melawan Chris John demi sebuah adegan di film terbarunya, Triangle The Movie.

“Badan biru-biru dan geser nya pergelangan kaki tidak jadi masalah,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : "Kirain Beneran Nikah"

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : “Kaget, Kirain Beneran Nikah”

Jakarta – Aktor tampan, Herjunot Ali diketahui memang masih menjalin kasih dengan Tatjana Saphira. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis