Jakarta – Beberapa pekan terakhir ini Zaskia Gotik memang cukup mendapatkan bully-an hebat dari para netizen ataupun dnegan masyarakat sekitar. Hal itu tak lain karena ulahnya yang sudah kebangetan dan melecehkan pancasila yang mana sampai dirinya dilaporkan oleh beberapa pihak ke kepolisian.

Zaskia Gotik Ingin Lanjutkan Pendidikan Lewat Kejar Paket B dan C

Meski begitu, tampakny Zaskia Gotik dan berhenti pula untuk meminta maaf dan artis yang hanya lulusan SD ini pun tampaknya ingin untuk melanjutkan pendidikannya. Seperti saat bebricara dengan wartawan di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (13/4/2016), Zaskia mengatakan bahwa dirinya ingin dapat mengikuti program kejar paket B dan C untuk menempuh pendidikannya jika permasalahan ini sudah selesai.

Zaskia Gotik pun berharap jika nantinya dia bisa mengikuti program paket B dan C (SMP dan SMA), maka setidaknya pengtahuannya bisa bertambah lebih banyak. Zaskia menegaskan bahwa dirinya memiliki haraapan agar semuanya bisa cepat damai dan kembali baik lagi. Memang, beberapa pihak pun juga sudah memaafkan si penyanyi goyang itik ini, namun di satu sisi, masih ada juga orang yang mempermasalahkannya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)