Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon : “Ahok Harus Bertanggung Jawab Di Masalah Sumber Waras”

Fadli Zon : “Ahok Harus Bertanggung Jawab Di Masalah Sumber Waras”

Jakarta – Fadli Zon memang termasuk salah satu sosok yang paling hobi dan suka untuk menyindir ataupun berbicara negatif tentang Ahok. Politis asal Gerindra ini pun juga senang karena Ahok sudah dipanggil oleh KPK dan dirinya pun tak segan untuk mendoakan Ahok agar bisa memakai rompi orange di tahanan KPK.

Fadli Zon : "Ahok Harus Bertanggung Jawab Di Masalah Sumber Waras"

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Senayan, jakarta, Kamis (14/4/2016), Fadli Zon mengatakan bahwa dirinya berharap jika kita memiliki uur panjang sampai Ahokm mendapatkan rommpi orange untuk mempertanggungjawabkan apa yang sudah dilakukannya. Fadli menambahkan bahwa pernyataan Ahok yang sudah sampai berkata umur panjang dan berdoa, maka itu bisa dibilanh sebagai jurus halusinasi.

Fadli Zon mengungkapkan bahwa Ahok sudah membantah banyak alasan seperti itu sehingga menurutnya sudah jelas jika ada korupsi disana dan Ahok memang harus bertanggung jawab dalam permasalahan pembelian lahan Rumah Sakit Sumber WAras ini karena sudah terang dan jelas. Memang, sampai saat in iKPK pun masih menyelidiki permasalahan yang dihadapi Ahok ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Mengerikan, Pemotor Terobos Mapolres dan Lukai Polisi

Mengerikan, Pemotor Terobos Mapolres dan Lukai Polisi

Banyumas – Baru-baru ini, ada sebuah kejadian yang tragis. Seorang pengendara motor tak dikenal tiba-tiba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis