Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Bawa BNN untuk Gerebek Marshanda yang Lagi Asyik Pesta Narkoba

Julia Perez Bawa BNN untuk Gerebek Marshanda yang Lagi Asyik Pesta Narkoba

Jakarta – Artis dan penyanyi Marshanda tampak asyik mengonsumsi narkoba di sebuah ruangan yang berantakan. Namun, Julia Perez dan aparat BNN tiba-tiba meringkus kekasih Egi John itu.

Julia Perez Bawa BNN untuk Gerebek Marshanda yang Lagi Asyik Pesta Narkoba

Nah, itulah cuplikan film 3 Pilihan Hidup. Film tersebut disutradarai Irawan Tanu. Jupe pun diberi peran sebagai polwan sekaligus Intel bergaya gayanya yang berkepala pelontos.

Karena harus memerankan intel, Jupe harus belajar bagaimana cara menembak dan berbicara layaknya polisi. Selain itu, dia juga harus menyiapkan atribut seperti pistol dan sepatu.

”Di sini sebagai polisi Bareskrim dan Intel, di mana situasinya menggerebek Caca sebagai pemakai,” kata Jupe di TMII, Jakarta Timur, Rabu malam (13/4/2016).

Marshanda menambahkan, seseorang pecandu narkoba hanya memiliki tiga pilihan hidup. “Yakni, mati, OD atau sakau, dan sembuh,” ujar Caca.

Sementara itu, film tersebut bertujuan memberikan inspirasi kehidupan agar tidak memakai narkoba. (Tita Yanunatari – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis