Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Kini Curiga Ada Kongkalikong Antara Jokowi Dengan Ahok

Ahmad Dhani Kini Curiga Ada Kongkalikong Antara Jokowi Dengan Ahok

Jakarta – Ayo Terus serang Ahok. Mungkin pepatah itulah yang saat ini sedang terjadi pada beberapa calon lawan Ahok untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 yang mana sangat sering untuk berbicara negatif dan hampir selalu menyerang Ahok, seperti yang dilakukan oleh Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Kini Curiga Ada Kongkalikong Antara Jokowi Dengan Ahok

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun twitter Ahmad Dhani, Rabu (13/4/2016), pentolan Ahmad Dhani itu menuliskan tweet “Kalo tdk ada sanksi Presiden kpd Ahok…kita patut curiga Presiden yg mantan gubernur ada kongkalikong dgn Ahok…AhmadDhani”.

Ahmad Dhani pun terang-terangan untuk emminta kepada Pak Jokowi agar Ahok ini bisa dibungkam mulutnya karena dianngapnya sudah berbicara ngawur. Dhani pun kembali menuliskan twit “Pak Joko…Kalo BPK “Ngaco” sperti kata Ahok…bubarkan saja….atau bubarkan mulut Ahok…antara itu deh”.

Atas tweet itu, beberapa netizen pun langsung mengkritiknya dan banyak yang menilai kualitas dari Dhani yang seperti anak kecil tidaklah patut dijadikan sosok pemimpin. Namun, ada juga netizen yang membela dan ingin agar Ahmad Dhani terus menyuarakan kebenaran. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis