Home > Ragam Berita > Nasional > Belum Reda Video Salam Pramuka, Kini Muncul Salam Baju Batik

Belum Reda Video Salam Pramuka, Kini Muncul Salam Baju Batik

Jakarta – Beberapa pekan terakhir ini media dihebohkan dengan video Salam Pramuka dan juga Salam OSIS yang mana memang menampilkan sosok dua gadis cantik asal Indonesia yang melakukan video panas dengan memakai seragam sekolah.

Belum Reda Video Salam Pramuka, Kini Muncul Salam Baju Batik

Yang lebih heboh, jika dua kata itu (Salam Pramuka & Salam OSIS) masing-masing diketikkan di laman google, maka yang keluar besar dan pertama kali adalah video hot dan tentu saja berbahaya bagi remaja yang eblum cukup umur.

Hebohnya berita mengenai salam OSIS dan juga salam Pramuka ini tampaknya memang dijadikan oleh masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan al yang berkaitan. Seperti yang dipantau tim harianindo, Rabu (13/4/2016), pada akun youtube yang bernama Fap Fapkuy, tampak hadir sebuah video Salam Batik yang sudah membuat orang penasaran.

Berikut ini tim harianindo akan tampilkan video Salam Batik yang mungkin bisa menghilangkan penasaran Anda. Namun, hati-hati ya, jangan sampai ketagihan melihatnya:

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Tanggapan Ma'ruf Amin Soal Prabowo Yang Sudah Janjikan Kursi Menteri

Tanggapan Ma’ruf Amin Soal Prabowo Yang Sudah Janjikan Kursi Menteri

Jakarta – Dalam kampanyenya di Bandung beberapa hari lalu, Prabowo Subianto sempat memperkenalkan kandidat menterinya. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135