Home > Ragam Berita > Nasional > Belum Reda Video Salam Pramuka, Kini Muncul Salam Baju Batik

Belum Reda Video Salam Pramuka, Kini Muncul Salam Baju Batik

Jakarta – Beberapa pekan terakhir ini media dihebohkan dengan video Salam Pramuka dan juga Salam OSIS yang mana memang menampilkan sosok dua gadis cantik asal Indonesia yang melakukan video panas dengan memakai seragam sekolah.

Belum Reda Video Salam Pramuka, Kini Muncul Salam Baju Batik

Yang lebih heboh, jika dua kata itu (Salam Pramuka & Salam OSIS) masing-masing diketikkan di laman google, maka yang keluar besar dan pertama kali adalah video hot dan tentu saja berbahaya bagi remaja yang eblum cukup umur.

Hebohnya berita mengenai salam OSIS dan juga salam Pramuka ini tampaknya memang dijadikan oleh masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan al yang berkaitan. Seperti yang dipantau tim harianindo, Rabu (13/4/2016), pada akun youtube yang bernama Fap Fapkuy, tampak hadir sebuah video Salam Batik yang sudah membuat orang penasaran.

Berikut ini tim harianindo akan tampilkan video Salam Batik yang mungkin bisa menghilangkan penasaran Anda. Namun, hati-hati ya, jangan sampai ketagihan melihatnya:

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan terhadap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis