Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Sampaikan Kesiapannya Menjadi Menteri Dalam Negeri

Ahok Sampaikan Kesiapannya Menjadi Menteri Dalam Negeri

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Ahok, pada beberapa kesempatan yang lalu menyatakan kesanggupannya jika ditunjuk sebagai Menteri Dalam Negeri. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu pada saat datang di acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Balaik Kota, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Ahok Sampaikan Kesiapannya Menjadi Menteri Dalam Negeri

Ahok mengatakan abhwa dirinya sanggup untuk menjadi Menteri Dalam Negeri yang baik. Ahok menambahkan dirinya yang memiliki pengalaman banyak dipemerintahan memiliki modal untuk bisa menduduki Mendagri. Pengalaman itu diantaranya adlaah saat menjabat anggota DPRD Kab Belitung Timur 2004-2005 dan juga menjadi Komisi II di DPR pada tauhn 2009-2012.

Tak hanya itu, pada tahun 2005-2006 dirinya juga menjadi Bupati Belitung Timur, dan saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, pengalaman di partai pun juga menjadi poin bagi dirinya karena pernah masuk ke beberapa partai seperti Golkar, Gerindra, dan juga Partai Perhimpunan Indonesia Baru.

Ahok pun mengungkapkan bahwa mengenai politik, anggaran, dan sebagainya, dirinya mengerti karena sudah banyak pengalaman. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PWNU Lampung Samakan Muslim Tak Berpuasa Dengan Penista Agama

Ketua PWNU Lampung Samakan Muslim Tak Berpuasa Dengan Penista Agama

Lampung – KH. Sholeh Bajuri selaku Ketua PWNU Lampung menyatakan jika muslim yang tidak berpuasa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis