Home > Olahraga > Bola > Hasil Shakhtar Donetsk vs Braga 4-0, Liga Eropa 15 April 2016

Hasil Shakhtar Donetsk vs Braga 4-0, Liga Eropa 15 April 2016

Donets – Shaktar Donetsk tampak terlalu perkasa bagi Sporting Braga karena mereka mampu menang telak dengan empat gol tanpa balas pada laga yang dilangsungkan di Donbass Arena, Juamt (15/4/2016). Dengan hasil ini pula maka Shakhtar pun melaju ke babak semifinal sekaligus akan menghadapi lawan yang lebih tangguh tentunya.

Hasil Shakhtar Donetsk vs Braga 4-0, Liga Eropa 15 April 2016

Berdasarkan pantauan dan hasil analisa tim, sejak kick off Shakhtar Donets mampu berkali-kali membuat pemain belakang Braga menajdi kerepotan. Terus menerus menyerang, tuan rumah akhirnya mampu membuka keunggulan melalui Darijo Srna lewat eksekusi penalti. Bahkan, pada menit ke 42 Shaktar mencetak gol tambahan berkat bunuh diri dari Ferreira sekaligus menutup babak pertama ini dengan skor 2-0.

usai turun minum, Donetsk tak mengendurkan serangan dan mereka pun mampu kembali mencetak gol yang kali ini diciptakan oleh Kovalenko di menit ke 50. Bahkan, di menit ke 74, Ferreira mencetak gol bunuh diri yang kedua sekaligus membuat skor menjadi 4-0. Setelah itu, tak ada gol lagi yang terjadi sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...