Home > Olahraga > Bola > Hasil Sparta Praha vs Villarreal 2-4, Panen Gol di Generali Arena

Hasil Sparta Praha vs Villarreal 2-4, Panen Gol di Generali Arena

Praha – Villarreal tampak melanjutkan dominasinya atas Sparta Praha setelah mereka menghancurkan tim asal Ceko itu dengan skor telak 2-4 pada laga yangd dilangsungkan di Generali Arena, Jumat (15/4/2016). Villarreal pun berhak untuk melaju ke babak semifinal Liga Eropa sekaligus memilihara peluang mereka untuk meraih trofi di musim ini.

Hasil Sparta Praha vs Villarreal 2-4, Panen Gol di Generali Arena

Berdasarkan analisa tim, Villarreal tampak terlalu perkasa bagi tim tuan rumah. Hasilnya, pada babak pertama, mereka mampu mencetak tiga gol yang mana dua gol dicetak oleh Bakambu di menit kelima, Castillejo di menit ke 43, dan sebiji gol bunuh diri dari pemain tuan ruah David Lafata di masa injury time.

Pada babak kedua, Bakambu tampaknya menjadi momok bagi Sparta Praha setelah dirinya mampu mencetak gol keduanya di menit ke 49 sekaligus menjadikan skor menjadi 0-4. Namun, tuan rumah memperoleh gol hiburan setelah pada menit ke 65 Borek Dockal mampu membuat skor menjadi 1-4. Namun, mereka mampu kembali mencetak gol kali ini melalu kaki Krejci di menit ke 71 dan kini skor 2-4 dan menjadi gol terakhir pada laga itu sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...